Tugas Kuliah

 1.   Makalah Sistem Informasi Kredit Mobil

  SISTEM INFORMASI KREDIT MOBIL

   A. Identifikasi Masalah

  1. Permasalahan : 

Saat ini Kredit Mobil dinilai kurang efektif dan kurang efisien sehingga menimbulkan beberapa masalah. Permasalahan tersebut diantara lain sebagai berikut :

  1. Butuh waktu lama dalam proses pengkreditan mobil, sehingga berpengaruh pada kegiatan perusahaan dan membuat pelanggan menuggu
  2. Membutuhkan tambahan biaya dalam pengadaan kertas untuk proses pencatatan pengkreditan mobil sehingga dinilai kurang efisien.
  3. Kesulitan dalam mencari berkas atau data pengkreditan kendaraan yang sudah berlalu dan kemungkinan berkas telah hilang
  4. Untuk mengecek ketersediaan mobil pelanggan baru datang langsung ketempat sehingga hanya akan membuang waktu pelanggan. Baca selengkapnya…..

 

2.  E-MARKETPLACE

Marketplace adalah sebuah pasar virtual dimana pasar tersebut menjadi tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi. E-market mempunyai fungsi yang sama dengan sebuah pasar tradisional, hanya saja yang menjadi perbedaan nya adalah E-Market ini lebih terkomputerisasi dengan menggunakan bantuan sebuah jaringan dalam mendukung sebuah pasar agar dapat dilakukan secara efisien dalam menyediakan update informasi dan layanan jasa untuk penjual dan pembeli yang berbeda-beda. Baca selengkapnya…..

3. APLIKASI TOKO ONLINE

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kami dapat menyelesaikan tugas tentang “LAPORAN APLIKASI TOKO ONLINE” ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi.  Baca selengkapnya…..